Digelar Pekan Ini, Simak Perserta dan Harga Tiket IMOS 2023

News 23/10/2023, 14:53 WIB
Digelar Pekan Ini, Simak Perserta dan Harga Tiket IMOS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 dipastikan bakal digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 25-29 Oktober 2023 mendatang.

Selama pameran berlangsung, perserta bakal disediakan lokasi parkir eksklusif dan shuttle bus gratis, yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Ini dimaksudkan buat memudahkan akses masyarakat yang mau datang ke IMOS 2023.

“Pameran ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk para penggemar sepeda motor dalam menyatakan cintanya mereka terhadap kendaraan roda dua,” kata Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Sigit Kumala dalam siaran pers, Minggu (22/10/2023).

Baca juga: Jelang Razia Uji Emisi, Pemprov DKI Beri Pelatihan kepada 449 Teknisi

Ilustrasi pameran IMOS 2022(Dok. IMOS 2022)

"IMOS ini juga akan memfasilitasi pertemuan dari berbagai komunitas sepeda motor," kata dia lagi.

Ketua Penyelenggara Pameran IMOS ini juga menyatakan, bakal terdapat beragam aspek menarik yang disiapkan seperti area Food & Beverage (FnB) kekinian sampai aksesori atau aftermarket sepeda motor yang mendukung berkendara.

Diketahui, IMOS 2023 akan menampilkan 50 merek kendaraan, termasuk lima di antaranya merupakan merek motor ICE (Internal Combustion Engine), yakni Honda, Royal Enfield, Suzuki, Scomadi, dan Yamaha.

Lalu ada 11 merek motor listrik yang terdiri dari ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Baca juga: Tanda Aki Motor Matik Mulai Soak dan Harus Diganti

Selebihnya ada merek dari industri pendukung otomotif seperti ban, spareparts, pelumas mesin, helm, apparel, serta berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya.

Adapun tiket IMOS 2023 dapat dibeli secara daring melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp 25.000 untuk pada Senin-Jumat dan Rp 40.000 untuk tiket weekend (Sabtu-Minggu).

Tag

Artikel Terkait

Lihat Semua
Close Ads