Fuso Sabet Booth Kendaraan Niaga Terbaik GIIAS 2023

News 22/08/2023, 11:22 WIB
Fuso Sabet Booth Kendaraan Niaga Terbaik GIIAS 2023

TANGERANG, KOMPAS.com - Booth Mitsubishi Fuso meraih penghargaan sebagai The 1st Winner of Favorite Booth-Commercial Vehicle atau booth kendaraan niaga terbaik di GIIAS 2023. 

Berlokasi di Hall 3A ICE BSD-Tangerang, Fuso mengalahkan kedua nominasi dari booth kendaraan niaga lainnya yaitu Hino dan Toyota Commercial. 

General Manager Business Communication PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Toto Sudaryanto mengatakan, tahun ini konsep yang diusung dari booth Fuso untuk GIIAS 2023 memang tampil beda dari tahun sebelumnya lewat tema Integrated Powerful Solution.

"Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023 membawa tema Integrated Powerful Solution. Dari konsep itu kita membawa 7 display unit, kebetulan kita juga bertepatan dengaan ulang tahun Canter ke 60. Maka dari itu kita menceritakan Canter masa kini masa lalu dan masa depan," kata Toto kepada Kompas.com di ICE- BSD, Sabtu (19/8/2023).

Baca juga: Nyaris Naik Podium, Alex Marquez Persiapkan Diri untuk Seri Berikutnya

Tim Mitsubishi Fuso menerima penghargaan booth terbaik di GIIAS 2023(KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI)

Baca juga: All New Honda CR-V Raih Bintang Lima Hasil Tes Tabrak ASEAN NCAP

Berkaitan dengan tema tersebut dan juga hari ulang tahun Canter, Toto menyebutkan bila Fuso sengaja mendatangkan langsung Canter Clasik dari Jepang yang dipinjam selama pameran berlangsung. 

Kemudian, untuk edisi ulang tahun Canter, dipamerkan pula Canter Limeted Edition 60 tahun. Ada juga bus bagong dan Canter Bus yang mewakili Fuso untuk masa kini.

"Untuk masa depan, kita hadirkan Next Genertion eCanter jadi kita selalu siap beroperasi terbaik. Tapi kita juga adakan varian lain yaitu Fighter X, bengkel siaga, serta My Fuso App dan Runner. Sehingga tidak hanya membawa prodak saja namun juga layanan after sales, itu konsep kita tahun ini di GIIAS 2023," kata Toto.

Tag

Artikel Terkait

Lihat Semua
Close Ads