Mazda CX-9 Punya Fitur Baru di Kursi Belakang

News 14/03/2023, 18:23 WIB
Mazda CX-9 Punya Fitur Baru di Kursi Belakang

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda ikut memeriahkan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Merek asal Jepang itu melansir Mazda CX-9 yang mendapat tambahan fitur baru Rear Seat Entertainment.

Ricky Thio, Managing Director Eurokars Motors Indonesia (EMI), mengatakan, penambahan sistem hiburan mandiri di bangku baris kedua ini merupakan upaya Mazda untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan penumpang.

Baca juga: Interior Kia EV6 GT-Line, Nyaman buat Pengemudi dan Penumpang

Mazda CX-9 mendapat tambahan fitur baru Rear Seat Entertainment.(KOMPAS.com/Fathan Radityasani)

"Fitur serta desain menarik lainnya yang disesuaikan dan cocok dengan kebutuhan keluarga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Informasi lengkap," kata Ricky dalam keterangan resmi, Selasa (14/3/2023).

Mazda CX-9 yang mendapat tambahan fitur Rear Seat Entertainment ini hanya hadir dalam jumlah terbatas. Namun tidak disebutkan secara terang berapa unit yang mendapat tambahan tersebut.

"Kami turut menghadirkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini," ungkap Ricky.

Baca juga: Toyota Luncurkan Yaris Facelift, Makin Modern dan Canggih

Mazda CX-9 mendapat tambahan fitur baru Rear Seat Entertainment.(Foto: KOMPAS.com/Fathan Radityasani)

Menariknya harga CX-9 dengan tambahan Rear Seat Entertainment tidak mengalami perubahan. Adapun banderol Mazda CX-9 saat ini berkisar antara Rp 897,7 juta- Rp 977,7 juta on the road (OTR) Jakarta.

Selain Mazda CX-9, Mazda juga memajang empat model unggulan lain di JAW 2023. Mulai dari Mazda CX-3 Polymetal Grey, Mazda2 Sedan Platinum Quartz Metallic, Mazda CX-5 AWD dan Mazda MX-5 RF Manual Transmision.

Tag

Artikel Terkait

Lihat Semua
Close Ads