Atlet dan Ofisial Asian Games 2018 Akan Rekreasi ke Batujajar

By Moh. Nadlir - Jumat, 9 Maret 2018 | 18:29 WIB
Wakapolri Komjen Syafruddin di kantor Wakil Presiden RI, Jakarta, Senin (8/1/2018).
Wakapolri Komjen Syafruddin di kantor Wakil Presiden RI, Jakarta, Senin (8/1/2018). (KOMPAS.com/ MOH NADLIR)

JAKARTA, KOMPAS.com - Atlet dan ofisial Asian Games 2018 akan diajak untuk rekreasi dan character building ke Batujajar, Bandung.

Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018, Syafruddin mengatakan, tujuan kegiatan tersebut tak lain adalah untuk menumbuhkan soliditas atlet dan ofisial.

"Kita harapkan soliditas jiwa kebangsaan seluruh kontingen Indonesia bisa menyatu kokoh dalam menghadapi event Asian Games nanti," kata Syafruddin ketika ditemui di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

(Baca juga: Wapres JK Sebut Persiapan Asian Games 2018 Tinggal Urusan Administrasi)

 

Syafruddin juga berharap, kegiatan tersebut bisa menumbuhkan kesamaan juang untuk mengharumkan nama Indonesia pada ajang pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

"Supaya semua kontingen itu jadi satu. Supaya ada kesamaan jiwa perjuangan meraih dan mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia," ucap Syafruddin.

Di Batujajar, atlet dan ofisial akan melakukan kegiatan ringan seperti makan bersama, senam pagi bersama dan api unggun.

"Makannya sama-sama, telur separuh, tempe separuh, mungkin ada api unggunnya. Malam-malam sedikit jurit malam, senam pagi bersama, hanya itu saja. Lebih fun," kata Syafruddin. 

Kompas TV Menko PMK Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Asian Para Games Untuk mematangkan persiapan menuju gelaran asian para games Oktober 2018 mendatang



Editor : Diamanty Meiliana
Artikel Terkait


Close Ads X