Ahok Duduk Bersama Petinggi Partai dan Relawan Saat Hadiri Halalbihalal "Teman Ahok" - Kompas.com
Jumat, 3 Mei 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Ahok Duduk Bersama Petinggi Partai dan Relawan Saat Hadiri Halalbihalal "Teman Ahok"

Rabu, 27 Juli 2016 | 19:02 WIB
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Antusias warga di acara Teman Ahok Fair di Gudang Sarinah Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).


JAKARTA, KOMPAS.com -
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri halalbihalal yang digelar kelompok relawannya, "Teman Ahok", di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016) petang.

Basuki atau Ahok tiba dengan dikawal ajudannya melalui jalur belakang. Sehingga awak media yang telah menunggu di dekat lokasi acara terkecoh dengan kedatangan Ahok.

Setelah itu, Ahok langsung masuk ke dalam ruangan. Sekitar pukul 18.30 WIB, Ahok yang menggunakan kemeja kotak-kotak berwarna biru memasuki lokasi acara.

Ahok nampak masuk bersama Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai, Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Victor Laiskodat, dan beberapa politisi lainnya.

Ahok juga sempat melambaikan tangannya kepada relawan yang ada di dalam lokasi acara. Setelah menyapa relawan, ia duduk bersama Yorrys, Victor, Juru Bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas, dan pendiri Teman Ahok lainnya.

Hingga pukul 18.45, acara masih berlangsung. Rencananya dalam halalbihalal ini, Ahok akan mengumumkan jalur yang akan ditempuh pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kompas TV Hukum Mengenai Dana Sumbangan Teman Ahok



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Kurnia Sari Aziza
Editor : Indra Akuntono