Penonton Mulai Penuhi Area Nobar Penutupan Asian Games

By Ardito Ramadhan - Minggu, 2 September 2018 | 16:28 WIB
Penonton mulai mendatangi area nobar upacara penutupan Asian Games 2018 di halaman Istora Senayan, Minggu (2/9/2018).
Penonton mulai mendatangi area nobar upacara penutupan Asian Games 2018 di halaman Istora Senayan, Minggu (2/9/2018). (KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengunjung Gelora Bung Karno mulai memenuhi lokasi area nonton bareng (nobar) upacara penutupan Asian Games 2018 yang tersebar di lima titik di kawasan Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9/2018).

Berdasarkan pantauan Kompas.com di halaman Gedung Istora Senayan, ratusan pengunjung yang didominasi kelompok perempuan sudah duduk rapi di depan layar sekir pukul 15.40 WIB.

Sebagian kecil pengunjung yang duduk di barisan depan tampak membawa balon-balon berwarna biru. Beberapa gerobak minuman dan makanan pun tersedia di sekitar lokasi nobar.

Sementara itu, lokasi nobar di Zona Atung tampak lebih meriah. Meskipun jumlah penontonnya tak berbeda jauh, suasana lebih meriah karena adanya panggung hiburan yang didirikan di sana.

Kuis yang dibawakan oleh pembawa acara juga mendorong adanya interaksi antarpengunjung di sana.

Diberitakan sebelumnya, ada lima layar lebar yang disiapkan untuk nonton bareng upacara penutupan Asian Games 2018. Selain di Istora dan Zona Atung, sebuah layar juga didirikan di Zona Kaka dan dua layar lainnya di Zona Bhin Bhin.

Adapun upacara penutupan baru dimulai pada pukul 19.00 WIB nanti. Upacara itu akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama termasuk boyband kondang asal Korea Selatan, Super Junior.



Editor : Sakina Rakhma Diah Setiawan
Artikel Terkait


Close Ads X