"Closing Ceremony" Asian Games, Inasgoc Sediakan 5 Layar Lebar di GBK

By Dean Pahrevi - Minggu, 2 September 2018 | 14:29 WIB
Antrean pembeli tiket Asian Festival di kawasan Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018).
Antrean pembeli tiket Asian Festival di kawasan Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). (KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)

JAKARTA, KOMPAS.com - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) sediakan lima layar lebar di Area Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat untuk nonton bareng upacara penutupan Asian Games.

"Yang tidak dapat tiket bisa nobar, kita sediakan 5 layar lebar nanti," kata Direktur Media dan Public Relation Inasgoc Danny Buldansyah kepada Kompas.com, Minggu (2/9/2018).

Adapun lima layar lebar tersebut terletak di Zona Atung yang berada di Parkir Timur Senayan, Zona Kaka berada di antara Istora Senayan dan Arena Akuatik, lalu dua buah layar lebar di Zona Bhin-bhin berada di antara pintu 5 dan pintu 6 Senayan, serta di Area Istora Senayan.

Baca juga: 9.422 Personel TNI-Polri Amankan Closing Ceremony Asian Games 2018

Danny menambahkan, penyediaan lima layar lebar tersebut dikarenakan tiket upacara penutupan Asian Games 2018 sudah habis dan untuk yang tidak mendapatkan tiket bisa menonton lewat layar lebar agar warga bisa tetap merasakan euforia penutupan Asian Games.

"Udah, totally habis. Oh tidak bisa masuk, penuh semua dong kalau masuk stadion utama. Tapi bisa nobar, di Bhin-bhin, Atung, Kaka," tambahnya.

Diketahui, hari ini penutupan Asian Games 2018 akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Pengalihan Arus Lalin Penutupan Asian Games, Warga Bingung Cari Jalan ke GBK

Kompas TV Kini yang tengah ramai diperbincangkan adalah sulitnya mendapat tiket penutupan Asian Games 2 september mendatang.



Editor : Aprillia Ika
Artikel Terkait


Close Ads X