Penonton Penutupan Asian Games 2018 Mulai Masuki SUGBK

By Ardito Ramadhan - Minggu, 2 September 2018 | 15:19 WIB
Para penontom upacara penutupan Asian Games 2018 mulai memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9/2018) sore.
Para penontom upacara penutupan Asian Games 2018 mulai memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9/2018) sore. (KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)

JAKARTA, KOMPAS.com- Para calon penonton upacara penutupan Asian Games 2018 mulai memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta setelah pintu dibuka pada Minggu (2/9/2018) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di Plaza Tenggara GBK, ratusan penonton langsung memasuki area SUGBK dengan tertib sesaat setelah barikade dibuka oleh petugas.

Meskipun antrean telah menumpuk selama sekira 30 menit, para penonton tetap masuk satu per satu dan mengikuti instruksi petugas.

"Tolong tiketnya ditunjukkan ya semua, pastikan semua pegang tiketnya satu-satu. Tolong jangan dorong-dorongan ya, masuk semua kok, santai saja acaranya masih lama," kata seorang petugas lewat pengeras suara.

Setelah melewati barikade tersebut, para penonton tampak langsung mengarah ke SUGBK untuk memasuki stadion. Namun, tidak sedikit pula yang berhenti dan berfoto dengan latar belakang SUGBK.

Adapun upacara penutupan baru dimulai pada pukul 19.00 WIB nanti. Upacara itu akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama termasuk boyband kondang asal Korea Selatan, Super Junior.

Upacara tersebut juga bisa disaksikan bersama melalui lima buah layar lebar yang telah disebar di kawasan Gelora Bung Karno.



Editor : Sakina Rakhma Diah Setiawan
Artikel Terkait


Close Ads X