Semen Padang Waspadai "Long Ball" PSIR

By Kontributor Padang, Rahmadhani - Rabu, 8 Agustus 2018 | 07:00 WIB
Semen Padang waspadai long ball PSIR saat berhadapan pada laga Liga 2 Indonesia
Semen Padang waspadai long ball PSIR saat berhadapan pada laga Liga 2 Indonesia (Rahmadhani/Kompas.Com)

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang mewaspadai strategi long ball PSIR Rembang ketika kedua tim berhadapan pada 9 Agustus 2018 di Stadion H Agus Salim, Padang, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia.

"Long ball PSIR sangat bagus. Kami sudah berlatih untuk mengantisipasi gaya permainan seperti itu," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Selasa (7/8/2018).

"Setelah melawan Cilegon United kami langsung mempersiapkan tim untuk menghadapi laga ini. Kami sudah menggelar latihan," ungkapnya.

Baca Juga: Perkuat Lini Depan, Semen Padang Datangkan Eks Pemain Sriwijaya

Pada pertemuan pertama di Rembang, Semen Padang meraih kemenangan 2-1. Dua gol Semen Padang diciptakan Afriansyah dan Mardiono sedangkan gol PSIR diciptakan Rudi Santoso.

"Meski menang pada pertandingan pertama bukan berarti pemain bisa santai. Bagi saya agar bisa meraih kemenangan para pemain harus bekerja keras dan tampil optimal," ujarnya lagi.

Saat ini Semen Padang kokoh di puncak klasemen sementara Liga 2 Indonesia dengan raihan 25 poin hasil 12 kali bertanding. Sejauh ini Semen Padang sudah meraih delapan kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

"Kami sudah mengevaluasi kelemahan saat menghadapi Cilegon United. Salah satu yang masih nampak kelemahannya adalah penyelesaian akhir," ungkapnya.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Artikel Terkait


Close Ads X