Pelatih PSPS Sebut Jalani Pertandingan yang Bagus Lawan Semen Padang

By Kontributor Padang, Rahmadhani - Selasa, 24 Juli 2018 | 23:53 WIB
Irsyad Maulana mau mencoba melewati pemain PSPS
Irsyad Maulana mau mencoba melewati pemain PSPS (Rahmadhani/Kompas.com)

PADANG, KOMPAS.com - PSPS Riau menyebut laga melawan Semen Padang pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang, Selasa (24/7/2018), merupakan pertandingan yang bagus. Duel berakhir imbang 1-1.

Semen Padang unggul lebih dulu melalui gol penalti Irsyad Maulana pada menit keenam. Namun PSPS menyamakan kedudukan pada menit 67 melalui kaki Zamrony.

Saat injury time, Semen Padang mendapatkan penalti. Tapi kiper PSPS, Ismail Hanapi, berhasil menahan tendangan Irsyad Maulana.

Baca Juga: Abdul "Abanda" Rahman Berharap Masuk Skuad PSPS Riau

"Kami menjalankan pertandingan yang bagus. Terutama hasil yang kami dapatkan merupakan hasil yang bagus, karena berhasil mendapatkan poin," ujar pelatih PSPS, Hendri Susilo, Selasa (24/7/2018).

Hendri menyebut anak asuhnya menjalankan instruksi yang diberikannya dengan baik. Selain itu sabar dalam bermain menjadi salah satu kunci PSPS bisa mencuri poin.

"Kami tahu Semen Padang akan bermain terbuka kalau bermain di kandang. Makanya kami memberikan sedikit ruang kepada pemain Semen Padang, begitu ada celah kami langsung melakukan serangan balik," tuturnya.

Sementara itu pemain PSPS, Fuad, mengaku sangat bersyukur dengan hasil yang diraih timnya.

"Semen Padang merupakan tim pemuncak klasemen, kami sangat bersyukur bisa dapat poin di kandang mereka," tutur Fuad.

Dengan hasil ini PSPS berada di peringkat ketiga klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi 14 poin hasil 10 kali bertanding. Sementara itu Semen Padang masih kokoh di puncak.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Artikel Terkait


Close Ads X