Neymar Jadi Pemenang dalam Duel MSN Usai Latihan

By - Sabtu, 29 Juli 2017 | 10:19 WIB
Bintang Barcelona Lionel Messi (kiri) dan Neymar (2 dari kanan), ambil bagian dalam latihan tim di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, pada Jumat (28/7/2017), sehari menjelang pertandingan melawan Real Madrid dalam ajang International Champions Cup.
Bintang Barcelona Lionel Messi (kiri) dan Neymar (2 dari kanan), ambil bagian dalam latihan tim di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, pada Jumat (28/7/2017), sehari menjelang pertandingan melawan Real Madrid dalam ajang International Champions Cup. (HECTOR RETAMAL/AFP)

KOMPAS.com - Barcelona melakukan persiapan serius menjelang pertandingan melawan Real Madrid. Dua raksasa Liga Spanyol ini akan terlibat dalam el clasico di Miami, Sabtu (29/7/2017) malam waktu setempat atau Minggu pagi pukul 07.00 WIB, dalam laga pra-musim berlabel International Champions Cup (ICC) 2017.

Latihan berlangsung santai, meskipun sebelumnya sempat terjadi insiden konfrontasi antara Neymar dengan Nelson Semedo. Kejadian tersebut membuat Neymar meninggalkan sesi latihan pada Jumat (28/7).

Namun setelah itu, Neymar kembali terlibat dalam latihan terbuka. Sesi ini ditutup dengan duel antara Neymar dan dua rekannya di lini depan Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Baca Juga: Iniesta Menanggapi Insiden Neymar-Semedo

Dilansir BolaSport.com dari Instagram resmi Barcelona, trisula maut The Catalans ini, yang dikenal dengan sebutan trio MSN, menjadikan tiang gawang sebagai target. Mereka secara bergantian menendang bola dari garis pinggir lapangan dan si kulit bulat harus mengenai tiang yang disasar.



"Leo (Messi) yang pertama," ujar Neymar.

Penyerang mungil asal Argentina ini gagal melakukan eksekusi dengan sempurna karena bola tendangannya mengarah ke samping gawang.

Setelah itu giliran Suarez, yang melakukannya penuh percaya diri.

"Wah, tendangan yang bagus, pria besar," ujar Neymar bercanda.

Namun, tendangan pemain asal Uruguay ini meleset dari tiang.

Terakhir, giliran Neymar yang melakukan tendangan. Pemain berusia 25 tahun ini dengan sempurna melepaskan tembakan karena bola mengenai tiang gawang.

Baca Juga: Neymar Berkelahi dan Tinggalkan Sesi Latihan Barcelona

Tak pelak, Neymar melakukan selebrasi karena bisa mengalahkan dua seniornya tersebut. Dia berlari sambil lompat dan mengepalkan tangan ke udara.

Situasi ini memberikan gambaran bagaimana suasana latihan yang penuh gairah dan canda, meskipun sempat didahului insiden Neymar-Semedo.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X