Kaka Berharap Neymar Ambil Keputusan yang Tepat

By - Rabu, 26 Juli 2017 | 20:41 WIB
Penyerang tim nasional Brasil, Neymar, berfoto dengan para suporter di Stadion Maracana, pada 20 Agustus 2016.
Penyerang tim nasional Brasil, Neymar, berfoto dengan para suporter di Stadion Maracana, pada 20 Agustus 2016. (ODD ANDERSEN/AFP)

KOMPAS.com - Mantan playmaker tim nasional Brasil, Ricardo Kaka, angkat bicara tentang saga transfer kompatriotnya di Barcelona, Neymar. Dia berharap bintang berusia 25 tahun tersebut bisa membuat keputusan yang tepat demi masa depannya.

Neymar menjadi buruan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. PSG dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar yang nilainya mencapai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).

Kemungkinan mantan pemain Santos ini pindah semakin besar karena tim asal Paris itu sudah mendapatkan lampu hijau dari ayah sang pemain, Neymar Sr.

Angka yang tercantum dalam pemberitaan transfer Neymar turut mengundang Kaka angkat bicara. Mantan bintang AC Milan dan Real Madrid ini menilai Neymar layak diberi harga fantastis.

Baca Juga:

Inilah 4 Aktor Kisah Transfer Neymar

Neymar Mau Bertahan di Barcelona, asal...

Demi Neymar, Penyanyi Cantik Ini Sewa Helikopter

"Angka yang sangat besar. Semua orang menginginkan pemain besar dan tentu saja Neymar masuk dalam kategori tersebut," kata Kaka kepada Omnisport seperti dilansir BolaSport.

Pemenang Ballon d'Or 2007 juga memprediksi, Neymar tidak akan kesulitan beradaptasi dengan klub baru.

"Di mana pun dirinya bermain tahun depan, Neymar akan tampil hebat. Kita akan melihatnya begitu. Saya mendoakan agar dia untuk mengambil keputusan yang tepat," ujar Kaka.

Bagi Kaka, tidak mudah untuk menentukan masa depan. Tetapi, dia meyakini bahwa spekulasi mengenai masa depan Neymar tidak memengaruhi performanya bersama Barcelona.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X