Lima Avanza, Lima Cerita “Pop You Up”

Minggu, 23 November 2014 | 12:00 WIB
Febri Ardani Lima pemenang Avanza Pop You Up dengan tema “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM),

Jakarta, KompasOtomotif – Lima terbaik Avanza Pop You Up “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” punya kisah-kisah unik yang menarik untuk disimak. Gelaran inisiasi Toyota Astra Motor (TAM) ini bertujuan untuk memberikan inspirasi buat masyarakat luas bagaimana personalisasi MPV terlaris ini bisa dilakukan.

Febri Ardani Avanza Pop You Up - 10

Dandanan kelima Avanza diwujudkan sesuai cerita awal, konsepnya beraneka sesuai dengan tema yang diusung. Pertama ada Budiono Harianto yang berkolaborasi dengan anaknya, Bernard, menginjeksikan aura performa Toyota Racing Development (TRD) pada Avanza.

Kedua, Wong Tjwen Hwie menggarap Avanza dengan tema Indonesia Maju plus sentuhan batik. Kisah sedikit rumit datang dari peserta ketiga, Eka Martingsih. Perubahan pada Avanza miliknya digarap sang Suami, Wibowo Utomo, hasil dari kolaborasi adik ipar Rizaldo Rizal dengan anak Eka, Althafansyah Utomo.

Febri Ardani Avanza Pop You Up - 4

Lalu ada Melissa Maureen yang ingin membuka cita girly pada Avanza namun tetap terlihat tangguh. Salah satu ciri khasnya terpampang dari stiker karakter Clawdeen High dari Monster High pada bodi mobil. Peserta terakhir adalah Oktavianus Agung Taryadi. Ia mengedepankan konsep mobil harian dengan permainan banyak item aksesori. (ADV)

Ingin lihat bagaimana penampakan seluruhnya? Simak galeri Avanza Pop You Up berikut ini.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian