Lima Jawara Avanza Pop You Up Unjuk Gigi

Sabtu, 22 November 2014 | 14:34 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif LIma peserta Avanza Pop You Up berpose bersama

Jakarta, KompasOtomotif - Gelaran program Avanza Pop You Up dengan tema “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM), sudah mencapai puncak. Lima pemilik Avanza dengan cerita terbaik sudah mewujudkan impian personalisasi dengan ragam sentuhan berbeda yang menarik.

Kelima pemilik cerita yang telah diwujudkan mimpinya tersebut adalah Budiono Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen dan Wong Tjwen Hwie. Semuanya memamerkan lima Avanza yang sudah didandani sesuai cerita, di Mall Kelapa Gading, Sabtu (22/11/2014).

“Selamat kepada para pemilik Avanza yang terwujud mimpinya. Dan tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pemilik Avanza atas partisipasinya mengikuti program ini. Kami harapkan Avanza Pop You Up ini dapat  menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza lainnya untuk menghadirkan mobilnya sesuai dengan karakter maupun personalisasi mereka masing-masing,” kata Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo.

Avanza Pop You Up “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” ini sudah bergulir sejak pertengahan Agustus hingga awal Oktober 2014 lalu, dan menjadi bagian dari program Avanza Satu Untuk Sejuta Impian. Aktifitas ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka.

Ragam ubahan yang dipilih peserta ini menunjukan bahwa lima peserta tersebut punya impian tentang personalisasi yang menarik. Budiono bersama anaknya Bernard memilih tema Black TRD, sedangan Eka Martiningsih hadir dengan ubahan ala Alto Police Academy, Oktavianus Agung Taryadi mengusung tema Black Street Style, Melissa Maureen tampil cantik dengan sentuhan Purple Monster High Anime, serta Wong Tjwen Hwie yang hadir dengan Batik Indonesia Maju.

GM Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo menambahkan, Avanza Satu untuk Sejuta Impian ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi Toyota atas kepercayaan masyarakat dan pelanggan setia terhadap upaya menghadirkan Avanza sebagai kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia.

“Selain bentuk apresiasi Toyota kepada mereka, kegiatan-kegiatan ini juga untuk makin mendekatkan Toyota kepada para masyarakat pemilik dan calon pemilik kendaraan Toyota, di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Widyawati. (ADV)

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian