Ubahan Cantik yang Jadi Objek Selfie

Rabu, 19 November 2014 | 17:38 WIB
KompasOtomotif Avanza berkarakter Monster High ini kerap dijadikan objek selfie

Jakarta, KompasOtomotif - Impian dan keinginan Melissa Maureen dalam mengubah Toyota Avanza andalannya dituntaskan melalui program Avanza Pop You Up. Hasilnya bisa dilihat pada penampilan Avanza lansiran 2014 dengan kelir putih ini, cantik dan apik.

Sejak awal, wanita 34 tahun ini sudah mengusung konsep mobil yang girly tapi tetap terlihat tangguh. Aksen tangguh itu dituangkan dalam stiker karakter Clawdeen High dari Monster High yang menempel di bodi. Sentuhan ungu sebagai warna favorit juga menempel di bodi.

"Sesuai keinginan awal, Clawdeen Wolf akhirnya menempel di bodi samping bagian belakang. Prosesnya memang melelahkan, memasang dari pukul 09.00 pagi sampai 20.00 malam," jelas Melissa saat berbincang dengan KompasOtomotif, Rabu (19/11/2014).

Meski prosesnya melelahkan, wanita berjilbab ini mengaku puas dengan hasil pemasangan dan perpaduan warna stiker dengan bodi ini. Apalagi, berkat ubahan pada eksterior tersebut mobilnya kerap jadi objek berfoto banyak orang.

KompasOtomotif Avanza cantik yang kerap jadi objek selfie
"Banyak yang selfie dengan latar Avanza ini. Bangga sih lihatnya, mobil saya jadi objek foto. Teman dan keluarga juga banyak yang memuji. Tapi yang terpenting anak saya juga senang dengan hasilnya, keren kata dia," lanjut Melissa.

Melissa juga sempat kesulitan saat menentukan model pelek yang akan digunakan. Tapi, akhirnya dia menggunakan pelek model racing dengan ukuran ring 17. Sektor bodi kit tidak mendapat ubahan. "Sebenarnya masih ingin ganti lampu model angel eyes, tapi belum dapat model yang pas."

Interior
Sektor interior juga menjadi konsen perubahan Melissa. Sistem infotainment dan audio dipertajam, termasuk penambahan monitor pada headrest untuk hiburan sang anak saat perjalanan jauh.

Jok sudah dilapis kulit dengan perpaduan warna hitam dan ungu, senada dengan karpet comfort warna ungu. Kaca juga dilapis film dengan tingkat kegelapan 80 persen model Black Beauty untuk alasan keamanan. "Saya kan sering pulang malam, jadi tidak terlalu terlihat kalau yang bawa mobil adalah wanita." (ADV)

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian