Berbagai Merek "Hatchback" Pun Dapat Diskon

Jumat, 28 Agustus 2015 | 19:26 WIB
Ghulam/Otomania Toyota All New Yaris yang hadir di GIIIAS 2015 dengan penawaran diskon enarik.


Tangerang,
KompasOtomotif – Bagi masyarakat yang saat ini sedang berencana untuk membeli mobil baru, ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, sangat bermanfaat untuk melihat langsung mobil yang diincar serta mengetahui harganya yang terbaru.

Demikian halnya untuk penggemar mobil segmen sub-kompak B atau yang biasa disebut dengan hatchback. Model ini kerap menjadi idola para eksekutif, mahasiswa, termasuk ibu-ibu muda karena mobil ini memiliki kapasitas lima penumpang dan bodi yang kompak.

Menurut hasil pengamatan KompasOtomotif, sejumlah promo untuk hatchback juga dihadirkan pada event GIIAS 2015. Terkumpul sejumlah informasi menarik mengenai diskon model hatchback yang diberikan oleh sejumlah merek peserta pameran.

Sambil memanfaatkan pameran yang tersisa dua hari lagi, sampai Minggu (30/8/2015), maka simak beberapa diskon yang ditawarkan berikut ini. Beberapa model idola di segmen ini, seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Swift, Hyundai Grand Avega, Ford Fiesta, dan Mazda2, semuanya menawarkan diskon. Sebelumnya, patokan diskon hanya berkisar Rp 10 juta, kini naik menjadi Rp 20 jutaan.

Untuk Mazda2, promo bisa dipilih sesuai keinginan. Ada yang berupa ponsel Samsung Galaxy S6 Edge. Namun, jika ponsel tidak diambil, maka bonus bisa digantikan dengan uang sebesar Rp 20 juta, serta masih banyak kejutan promo lain di GIAS 2015.

Berikut ini harga diskon mobil segmen hatchback di GIIAS 2015:

All New Jazz, diskon sampai Rp 10 juta.

Toyota Yaris, diskon Rp 10 juta sampai Rp 20 juta.

Suzuki Swift, diskon Rp 3 juta.

Hyundai Avega, diskon Rp 10 juta sampai Rp 15 juta.

Mazda2, diskon Rp 20 juta.

Penulis :
Editor : Erwin Hutapea