Beli Harley-Davidson Termurah, Gratis Belanja Rp 5 Juta

Senin, 24 Agustus 2015 | 08:01 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Harley-Davidson Street 500 yang dipamerkan di IIMS 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
— Produsen sepeda motor besar (moge) asal Amerika Serikat (AS), Harley-Davidson (HD), ikut memeriahkan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Selama IIMS, program penjualan yang ditawarkan adalah untuk Street 500 atau model termurah HD saat ini.

Sheryl, tenaga penjual di booth HD yang berada di Hall D JIExpo, mengatakan, ada promo menarik buat setiap pembelian Street 500. Konsumen akan mendapatkan potongan harga setiap membeli semua jenis suvenir dan aksesori sebesar Rp 5 juta.

“Jadi konsumen yang beli motor ini (Street 500) yang ingin membeli aksesori atau suvenir akan mendapatkan potongan Rp 5 juta. Kalau barangnya lebih dari Rp 5 juta berarti dipotong Rp 5 juta, tapi kalau kurang bisa digunakan lagi, intinya sampai Rp 5 juta,” beber Sheryl saat ditemui KompasOtomotif di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).

Promo ini, lanjut Sheryl, hanya berlaku selama berlangsungnya IIMS 2015. Harga Street 500 yaitu Rp 225 juta masih off-the road dan Rp 255 juta bila sudah berstatus on-the road.

Sheryl mengaku sudah banyak yang menanyakan dan membeli motor HD termurah ini. “Untuk sekarang ini promo yang sedang kita tawarkan hanya itu,” tuntasnya.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian