Beli Vespa di IIMS, Ini Ragam Promo yang Ditawarkan

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 14:50 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Beli Vespa LX125 IE 3E di IIMS dapat Aksesori flyscreen dan karpet.



Jakarta, KompasOtomotif – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung hingga 30 Agustus 2015 tidak hanya diramaikan oleh kendaraan roda empat, produsen roda dua pun ikut berpartisipasi. Menariknya, mereka menawarkan beragam promo penjualan yang cukup menggiurkan.

Seperti promo yang ditawarkan oleh Piaggio Vespa, di mana masing-masing model memiliki berbagai paket tersendiri. Salah satunya, bagi konsumen yang membeli dengan tunai, langsung memperoleh tambahan aksesori menarik, seperti flyscreen dan karpet. Bagi konsumen yang membeli kredit, ada diskon 15 persen, plus tambahan potongan Rp 1 juta untuk uang muka.

“Ada juga gratis angsuran lima bulan untuk yang mengambil kredit selama tiga tahun,” beber Hardi tenaga penjual di booth Piaggio Vespa saat ditemui KompasOtomotif, Sabtu (22/8/2015).

Hardi mencontohkan, seperti uang muka Vespa S 125 IE 3V semula Rp 5,7 juta, setelah didiskon 15 persen menjadi Rp 4,3 juta. Tak berhenti samai disitu, jumlah itu dipotong lagi Rp 1 juta, sehingga biaya yang harus dibayar konsumen hanya Rp 3,3 juta.

“Promo ini berlaku selama di IIMS 2015 saja. Setelah selesai, kembali lagi ke harga biasa. leasing yang kita gunakan Indomobil Finance,” ucap Hardi, menutup pembicaraan.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan