Kia Sorento Versi Cakar Wolverine

Jumat, 21 November 2014 | 13:15 WIB
Kia/Carscoop Mobil ini hasil modifikasi Sorento 2015.

Melbourne, KompasOtomotif - Siapa yang mau sengaja terkena cakar Wolverine, salah satu tokoh jagoan dari film X-Men pada bagian belakang Kia Sorento baru? Bahkan cakar tiga dari adamantium ini juga ada di depan dan semua ini ternyata punya alasan promosi.

Kia menciptakan Sorento khusus yang terinspirasi dari film hasil rumah produksi Twentieth Centry Fox Home Entertainment untuk mempromosikan peluncuran DVD Blu-ray "X-Men: Days of Future Past". Merek asal Korea Selatan ini juga menggunakan konsep sama dalam mensponsori kejuaraan tenis dunia, Australian Open 2015.

"Kia akan meluncurkan video pada laman Facebook dan YouTube, pertengahan Desember ini, menampilkan petenis Rafael Nadal berkolaborasi dengan X-Men berperang bersama musuh Sentinels," tulis Kia dalam keterangan resminya, dilansir Carscoop (20/11/2014).

Jadi, diceritakan ancaman Sentinels menghantui berlangsungnya kejuaraan Australia Open 2015. Untuk menyelamatkan kejuaraan tersebut, X-Men dan Nadal mendapat bantuan dari "Kia X-Car" untuk menyerang musuh.

Belum ada gambaran seperti apa aksi mereka di video ciptaan Kia tersebut. Tapi, yang pasti Kia sudah mulai memamerkan X-Men Sorento di Melbourne Park, mulai 19 Januari-1 Februari 2015 mendatang.

Jadi pastikan simak seperti apa tayangannya ketika sudah diluncurkan bulan depan!

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Aris F. Harvenda