Setia dengan Kia, Pria Ini Jalan-jalan Gratis ke Korsel

Rabu, 12 November 2014 | 17:10 WIB
Febri Ardani SPG berpose dengan Picanto di stan Kia pada IIMS 2014, Senin (22/9/2014).

Jakarta, KompasOtomotif – Karena menggunakan Kia Picanto sejak 2005, Rohprabowo menikmati liburan gratis ke Korea Selatan, Oktober 2014. Dia terpilih sebagai duta Indonesia dari Customer Loyalty Program, lalu berhasil menjadi salah satu dari lima pemenang Best Kia Global Ambassador 2013.

Selain liburan, Rohprabowo mendapatkan kesempatan mempelajari budaya Korea, menikmati suasana trandisional di area Insadong, berkunjung ke pabrik Kia di Hwaseong, serta mendapatkan sertifikat pengangkatan untuk menjadi Kia Global Ambassador oleh Kia Motors Corporation.

Kia Mobil Indonesia Suwanda Setiadi, Director Sales and After Sales Kia Mobil Indonesia (kiri) menyerahkan Kia Brand Collection kepada Rohprabowo, duta Indonesia dari program Customer Loyalty Program yang berhasil menjadi salah satu pemenang Best Kia Global Ambassador 2013.

"Saya senang karena dari seluruh pelanggan Kia di seluruh dunia, saya mendapatkan Best Kia Global Ambassador 2013. Tidak semua orang punya kesempatan yang sama seperti saya.” ujar Rohprabowo yang berprofesi sebagai dokter dalam keterangan resmi Kia Mobil Indonesia (KMI), Rabu (12/11/2014).

Dalam rilis disebutkan, Rohprabowo terpilih berdasarkan sesi sharing pengalaman sebagai Kia Global Ambassador dalam aktivitas online. Kesetiaan dinilai dari sejarah perawatan mobil di bengkel resmi, bahwa Picanto milik Rohprabowo rutin dilakukan hingga mencapai 300.000 km. Poin bertambah, karena dia juga mengganti Picanto lama menjadi All-New Picanto Platinum.

"Ini merupakan hal yang luar biasa bagi KMI mendapatkan kepercayaan dari pelanggan-pelanggan Kia di Indonesia. Dengan adanya Customer Loyalty Program ini, Kia berharap dapat meningkatkan jumlah pelanggan setia di Indonesia,” ujar Suwanda Setiadi, Direktur Penjualan dan Layanan Purna Jual KMI.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Donny Apriliananda