Diduga Ada Korban Luka, Ambulans Mondar-mandir Pascakericuhan di Jatibaru

Rabu, 22 Mei 2019 | 13:49 WIB

Mobil Ambulans Lalulalang Bawa Korban bentrokan di Jalan Jati Baru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2109)Walda Marison Mobil Ambulans Lalulalang Bawa Korban bentrokan di Jalan Jati Baru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2109)

JAKARTA, KOMPAS.com — Ambulans terpantau mondar-mandir di sepanjang jalan Jati Baru Raya, Tanah Abang, Jakarta, Pusat, Rabu (22/5/2019)

Sesuai pantauan Kompas.com, dari pukul 12.00 hingga pukul 13.10, ambulans terpantau lalu lalang hampir satu menit sekali.

Mereka melaju dengan kecepatan penuh dari arah Slipi, Jakarta Barat, menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat, lewat jembatan Jati Baru Raya.

Baca juga: Pascarusuh, Pasar Tanah Abang Ditutup Sementara

 

Tak jarang mobil yang lewat terlihat membawa korban yang diduga massa kerusuhan.

Sembari mengendarai ambulans, sang pengemudi pun sesekali terlihat membuka kaca pintu sopir sambil berteriak, "Mingir, minggir." 

Ambulans yang datang dari arah Slipi langsung masuk ke arah Cideng, Jakarta Barat.

Hingga siang ini, situasi di Jalan Jati Baru terpantau telah kondusif. Jalanan juga sudah bisa dilewati oleh beberapa kendaraan warga.

Baca juga: Gubernur Anies ke RSUD Tarakan, Cek Pelayanan untuk Korban Aksi Massa

Sebelumnya, kericuhan terjadi di Jalan Jatibaru. Massa merusak pembatas jalan dan membakar ban. Massa juga terlihat membawa batu dan kayu.


Penulis : Walda Marison
Editor : Dian Maharani