Piala AFC, Simic Akui Laga Melawan Song Lam Nghe Akan Berjalan Sulit

Senin, 5 Maret 2018 | 18:30 WIB

Pemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan tendangan ke arah kiper Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Persija menang telak dengan skor 4-1.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan tendangan ke arah kiper Tampines Rovers pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Persija menang telak dengan skor 4-1.

KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menyebut laga melawan Song Lam Nghe tak akan mudah bagi timnya.

Persija akan dijamu Song Lam Nghe An pada laga ketiga fase Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Vietnam, Selasa (6/3/2018).

Simic berkaca dari hasil sempurna lawan pada dua laga awal dengan menyapu dua kemenangan atas tuan rumah Tampines Rovers dan tim kuat Johor Darul Takzim (JDT).

"Mereka menang dari tim kuat seperti JDT, jadi mereka pasti dalam performa yang luar biasa," kata Simic kepada wartawan.

Baca Juga: Davide Astori Meninggal, AC Milan Kehilangan Anak Kandungnya

Selain itu, Simic juga menyoroti beberapa pemain lawan yang menjadi langganan timnas Vietnam.

"Mereka selalu memiliki pemain lokal yang bagus dan tentu mereka memiliki banyak pemain timnas," kata pemain asal Kroasia itu.

"Sebenarnya, mereka sulit untuk mempertahankan pemain-pemain andalan, tetapi mereka tetap memiliki pemain yang bagus," ujarnya.

Simic paham akan kekuatan klub Vietnam karena pernah memperkuat tiga klub di sana, yakni Becamex Binh Duong, Cao Su Dong Thap, dan Dong Tam Long An pada musim 2016-2017. (M Robbani)


Penulis : Eris Eka Jaya
Editor : Eris Eka Jaya