Komentar Pelatih Madura United soal Para Lawan pada Babak 8 Besar

Rabu, 31 Januari 2018 | 22:04 WIB

Pelatih Madura United (MU) Gomes de Olivera menilai lini depan MU masih bermasalah untuk mencetak gol.Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman Pelatih Madura United (MU) Gomes de Olivera menilai lini depan MU masih bermasalah untuk mencetak gol.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menilai tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden merupakan lawan kuat. Karenanya, Madura United harus mempersiapkan tim dengan baik.

"Tim yang lolos delapan besar semua luar biasa," ujar Gomes di Lapangan Sepak Bola Yogyakarta International School, Selasa (30/01/2018).

Madura United akan bersaing dengan Sriwijaya FC, PSMS Medan, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Bali united, Persija Jakarta dan Arema FC untuk memperebutkan trofi turnamen pramusim tersebut.

"Saya melihat dari tim-tim yang lolos delapan besar, tidak ada lawan yang ringan," bebernya.

"Kami harus betul-betul mempersiapkan diri dengan baik, untuk bisa memenangi setiap laga."

Selama latihan di Yogyakarta, lanjut Gomes, dirinya akan memperbaiki beberapa hal yang masih kurang. Dengan demikian, kualitas permainan tim pada babak delapan besar jauh lebih baik.

"Memang banyak yang harus diperbaiki, stamina pemain belum prima, kekompakan tim. Kami masih punya waktu untuk itu, hingga saat tampil besok jauh lebih baik," tandasnya.


Penulis : Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma
Editor : Aloysius Gonsaga AE