Cristian Gonzales Beri 3 Pesan untuk Pemain Muda Madura United

Kamis, 25 Januari 2018 | 15:50 WIB

Madura United berhasil merekrut Cristian Gonzales dari Arema FC untuk kompetisi 2018. SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM Madura United berhasil merekrut Cristian Gonzales dari Arema FC untuk kompetisi 2018.

KOMPAS.com - Striker senior Madura United (MU), Cristian Gonzales, memberikan tiga pesan penting untuk para pemain muda di tim barunya tersebut. Dia ingin para pemain muda bekerja keras dan pantang menyerang, di samping berpikiran positif.

El Loco, julukan Gonzales, tercatat sebagai pemain tertua yang masih aktif pada kompetisi sepak bola profesional di Indonesia.

Selain menambah daya gedor tim, perekrutan pemain 41 tahun itu pun sekaligus ditujukan untuk menginspirasi anak-anak muda Madura United.

(Baca juga: Jakmania, Ini Perbandingan Biaya Sewa SUGBK dan Stadion Patriot)

"Ya, saya senang bermain dengan banyak pemain di MU," ucap Gonzales dalam rilis video di Instagram Madura United, @maduraunited.fc, Rabu (24/1/2018).

"Tiga yang terpenting, mereka harus bekerja keras, pantang menyerah dan selalu berpikir positif," tutur pemain naturalisasi kelahiran Montevideo, Uruguay itu.

Ada pun pemain U-23 yang sudah dikontrak MU yakni antara lain: kiper Satria Tama, Alfath Fatier, Rifad Marasabessy dan Rizky Dwi Febrianto. (Segaf Abdullah)


Penulis :
Editor : Aloysius Gonsaga AE