AHY: Banyak Orang Bertanya, Jangan-jangan Saya Menghilang Setelah Pilkada DKI

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:36 WIB

KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono saat memberikan keterangan pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu (15/02/2017). Agus menyatakan menerima hasil Pilkada DKI Jakarta berdasarkan hasil hitung cepat dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan Agus-Sylvi yang sudah membantunya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku banyak kegiatan yang dijalaninya setelah kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya di acara peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta di Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (22/6/2017).

"Mungkin Bapak Ibu bertanya, apa yang dilakukan AHY setelah pilkada, jangan-jangan menghilang? Alhamdulilah tidak, Bapak Ibu. Saat ini saya memanfaatkan waktu yang baik untuk bisa lebih menyapa masyarakat di berbagai daerah," ujar AHY.

(Baca: Demokrat Proyeksikan AHY Maju pada Pilpres 2019)

Ia mengatakan telah berkunjung ke bebeberapa daerah di Indonesia bersama Partai Demokrat, untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Agus mengaku menikmati masa-masa setelah tak lagi bertarung di Pilkada DKI. Ia mengaku bisa memiliki banyak waktu untuk lebih mengenal masyarakat.

"Saya nikamti proses ini, karena dengan mengnjungi beberapa tempat di indonesia kita semakin lengakap pengetahuan kita menegani kondisi masyarakat indonesi dimanapun berada," lanjut dia.

Kompas TV Siapkah AHY Terjun Ke Dunia Politik?




Penulis : Rakhmat Nur Hakim
Editor : Sabrina Asril