Saddil Belum Bisa Wujudkan Impian bersama Timnas U-23

By Aloysius Gonsaga AE - Rabu, 22 Agustus 2018 | 07:26 WIB
Aksi pemain sayap timnas u-23 Indonesia, Saddil Ramdani, saat menghadapi timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).
Aksi pemain sayap timnas u-23 Indonesia, Saddil Ramdani, saat menghadapi timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

KOMPAS.com - Pemain timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani, mengaku belum bisa mewujudkan satu impiannya bersama Garuda Muda. Pemain Persela Lamongan tersebut belum mampu memberikan kontribusi gol.

Saddil sangat berharap bisa menyumbang gol bagi tim pada ajang Asian Games 2018. Namun, kesempatan untuk melakukan itu terbilang terbatas karena dia lebih sering menjadi pemain pengganti.

(Baca juga: Jelang Lawan UEA, Evan Dimas Punya Sebuah Pesan)

Dari total empat laga yang sudah dimainkannya, Saddil baru sekali tampil sebagai starter. Itu terjadi saat Indonesia melawan timnas U-23 Laos, Jumat (17/8/2018).

"Yang belum saya dapatkan adalah mencetak gol untuk tim ini," kata Saddil kepada wartawan.

"Artinya, saya harus berusaha lebih keras lagi dan bermain lebih bagus lagi untuk bisa mewujudkannya," ucapnya.

(Baca juga: Lawan UEA, Timnas U-23 Indonesia Tak Perlu Gentar, Ini Alasannya)

Pemain yang juga anggota timnas U-19 Indonesia itu menegaskan bahwa dia tak mempermasalahkan jarang tampil sebagai starter.

"Bagi saya tidak masalah siapa pun yang main karena ini tim, bukan perorangan," tuturnya menegaskan. (Muhammad Robbani)

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X