Kim Jeffrey "Gereget" Ingin Segera Bela Persib

By Eris Eka Jaya - Rabu, 17 Januari 2018 | 15:50 WIB
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan berselebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan berselebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO (KRISTIANTO PURNOMO)

KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar ingin kembali merumput setelah harus beristirahat karena mengalami patah tulang fibula.

Kim juga hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018), saat tim Persib berhadapan dengan Sriwijaya FC pada laga pembuka turnamen Piala Presiden 2018.

"Gereget pengen ikut main, saya sudah resmi kontrak," kata pemain yang sempat bermain untuk Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Pemain yang menggunakan nomor 23 ini menuturkan, kondisinya sudah berangsur-angsur membaik jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca juga : Cetak Gol Kemenangan Persib atas Sriwijaya FC, Oh In-kyun Ogah Jemawa

Beberapa program terapi terus dijalankan oleh Kim dan kini dia pun sudah bisa melakukan beberapa aktivitas.

Meski begitu, pemain berdarah Jerman ini masih butuh waktu agar kondisinya bugar 100 persen sehingga kemungkinan besar Kim baru bisa bermain pada saat kompetisi Liga 1 2018.

"Kondisi sudah jauh membaik, butuh waktu untuk penyembuhan berikutnya. Jadi, sekarang main sepeda dan lain-lain sudah bisa, tetapi masuk ke tahap joging belum, masih belum," ucapnya.

"Perkiraan awal 3-4 bulan, sekarang masuk dua setengah bulan jadi masih ada waktu satu setengah bulan," kata Kim. (Fifi Nofita)

Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X