Persib Akan Perpanjang Kontrak Kim Kurniawan

By - Minggu, 5 November 2017 | 18:49 WIB
Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan berusaha menghentikan pergerakkan Irfan Bachdim dalam seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016).
Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan berusaha menghentikan pergerakkan Irfan Bachdim dalam seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/8/2016). (Herka Yanis Pangaribowo/BOLA/JUARA.net)

KOMPAS.com - Kim Kurniawan akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Persib Bandung meskipun dia sedang dibekap cedera patah tulang fibula. Hal ini disampaikan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

Menurut Umuh, manajemen mengambil langkah tersebut setelah melihat kontribusinya yang sangat besar. Ini membuat Persib mengesampingkan cedera yang sedang menimpa Kim.

(Baca Juga: Cantiknya Kelewatan, Pebulu Tangkis Australia Ini Diserbu Rayuan Maut Netizen Indonesia)

"Penampilan Kim Kurniawan terus menanjak. Performanya memberi dampak positif terhadap skuad Persib," ujar Umuh seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga 1.

Manajemen juga akan mengupayakan Kim cepat pulih dari cedera. Maung Bandung siap menanggung semua biaya pengobatan.

"Mau berobat di mana saja tidak masalah, semua biaya pengobatan ditanggung Persib," ujar Umuh.

Kim mendapatkan cedera tersebut saat melakoni duel klasik melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Saat itu Kim mengalami insiden dengan penyerang Persija, Rudi Widodo.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X