Keuntungan Beli Mobil Honda di Kemayoran

Selasa, 25 Agustus 2015 | 19:01 WIB
Honda Honda di IIMS 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Buat yang mengincar mobil Honda dalam waktu dekat, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang diselenggarakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-30 Agustus 2015 bisa jadi tempat yang pas. Honda Jakarta Center mengumbar banyak promo untuk berbagai produk andalan.

Keuntungan dan kemudahan yang didapat di event ini adalah tawaran DP rendah, cicilan ringan, cicilan hingga 8 tahun, bunga 0 persen, dan gratis paket cermat. Seluruh penawaran tersebut berlaku selama IIMS 2015 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk layanan purnajual, Honda menawarkan paket cermat berupa paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2). Paket ini memberikan keuntungan. Adapun Paket Cermat yang tersedia, antara lain:

1. Untuk tipe Honda Brio, Jazz, Mobilio, Freed, dan HR-V 1.5L, paket cermat menggunakan jenis Honda Automobile Oil standard yang dapat di-upgrade sesuai kebutuhan konsumen.

2. Untuk tipe Honda HR-V 1.8 L, CR-V, City, dan Civic, paket cermat sudah menggunakan pelumas jenis Honda Automobile Oil  E-Pro Gold.

3. Sementara tipe Honda Accord, Odyssey, dan CR-Z, paket cermat menggunakan oli Honda Automobile Oil E-Pro Gold serta dilengkapi tambahan item-item pelengkap, seperti Engine Cleaner, Front Wiper, Tyre, Battery, dan AC Evaporator Cleaner.

Tak ketinggalan, Honda juga menyediakan paket aksesori khusus di IIMS dengan diskon sampai 75 persen dan gratis aksesori untuk item tertentu. 

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian