Sandiaga Mengaku Optimistis Asian Para Games Sukses seperti Asian Games

By Kontributor Jember, Ahmad Winarno - Minggu, 7 Oktober 2018 | 06:34 WIB
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, Saat Bersilaturrahim Bersama Kyai Misbah Umar, Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Sukowono, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, Saat Bersilaturrahim Bersama Kyai Misbah Umar, Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Ulum, Sukowono, Kabupaten Jember, Jawa Timur. (KOMPAS.com/ Ahmad Winarno)

JEMBER, KOMPAS.com- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku, optimistis atlet Asian Para Games Indonesia akan mengulangi sukses pelaksanaan Asian Games 2018.

Even Asian Para Games resmi dibuka Sabtu (6/10/2018) malam.

"Saya 10 bulan di DKI menyiapkan pelaksanaan Asian Para Games. Saya menyiapkan 400 bus untuk para atlet, official, dan para pendukung," kata Sandiaga usai bersilaturrahim di Pondok Pesantren Al Qodiri, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu malam.

Sandi berharap, penyelanggaraan Asian Para Games bisa berjalan sukses, baik pelaksanaan maupun prestasi.

"Yang tidak kalah penting adalah sukses dalam bidang ekonominya, karena event ini yang hadir lebih dari 20.000 orang, baik itu atlet, official, maupun supporternya," tambahnya.

"Saya yakin kita punya kemampuan untuk meraih prestasi seperti pelaksanaan Asian Games," tutup mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Editor : Sandro Gatra
Artikel Terkait


Perolehan Medali

Negara Emas Perak Perunggu Total
Lihat Selengkapnya
Close Ads X