Aksi "Freestyle" Pikat Pengunjung pada Hari Terakhir IIMS 2015

Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:37 WIB
Ghulam/Otomania Rok Bagoros, sedang berasi enghibur pengunjung IIMS 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, memasuki hari terakhir. Suasana seru masih terasa. Hal itu bisa dilihat dari hiburan yang dihadirkan dalam pameran ini dengan mengusung warna baru yang memikat pengunjung, di antaranya pertunjukan bintang freestylerdunia, Rok Bagoros.

Keahlian dalam berakrobat menggunakan sepeda motor diperlihatkan oleh stunt rider asal Slovenia ini. Berbagai trik rumit dan memukau dipertontonkan kepada para pengunjung IIMS 2015. Bagoros tampak tak henti membuat penonton terkagum-kagum melihat aksinya dengan mengendarai KTM Duke.

Selama lebih dari setengah jam, Bagoros tetap bersemangat menampilkan trik-trik yang menghibur pengunjung IIMS pada hari terakhir ini.

“Saya tadinya bersama keluarga saja ingin mencari mobil sekaligus liburan, ternyata ada tontonan freestyle ini dan sungguh menyenangkan. Memang kami juga belum pernah melihat ini, dan akan jadi pengalaman seru sendiri, tapi memang panas ya di luar,” ujar Syamsudin, salah seorang pengunjung dari Bekasi, Minggu (30/8/2015).

Selain itu, tontonan menarik yang seru untuk ditonton adalah kompetisi Drift War3 yang sudah memasuki babak delapan besar. Ada drifter-drifter ternama seperti Rully Armando, Dipo Dwiki, dan Ahmad Fadilah Alam. Serunya lagi, yaitu ada babak tandem di mana dua mobil dilepas secara berbarengan untuk melahap lintasan di Kemayoran.

Penulis :
Editor : Erwin Hutapea