Rok Bagoros Bakal Pamerkan Trik Baru di IIMS 2015

Jumat, 28 Agustus 2015 | 07:31 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Stunt Rider, Rok Bagoros siap meriahkan IIMS 2015.


Jakarta, KompasOtomotif – Bagi sejumlah orang nama Rok Bagoros belum terlalu familiar. Tapi, di kalangan pecinta otomotif, khususnya freestyle, stunt rider asal Slovenia ini begitu dikenal. Para penggemar Bagoros di Indonesia bisa tersenyum, karena ia akan tampil di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada 28-30 Agustus.

Saat pertunjukannya nanti, Bagoros akan memamerkan satu trik baru atraksi di atas sepeda motor yang belum pernah dimainkan di negara manapun. Trik ini khusus diciptakan untuk masyarakat Indonesia.

“Saya akan melakukan banyak aksi, termasuk trik baru yang belum pernah dimainkan dimanapun. Ini special untuk Indonesia,” tutur Bagoros di press room IIMS 2015, JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).

Tak hanya itu, Bagoros juga akan melakukan kolaborasi dengan para drifter dari ajang Drift War III dengan menciptakan skenario cerita dan aksi tersendiri. Namun, hal itu belum dipastikan bisa terwujud atau tidak, karena perlu pembahasan mendalam antara Bagoros dengan tim teknisnya.

“Rencananya seperti itu, kita lihat saja nanti. Banyak kejutan yang akan kita berikan,” janji Rok.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian