Harga Suzuki New Ertiga Mulai Rp 179 Juta

Kamis, 20 Agustus 2015 | 20:09 WIB
Stanly/Otomania Suzuki Ertiga facelift


Tangerang Selatan, KompasOtomotif - Setelah sempat bocor penampakannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan Ertiga facelift di Indonesia Convention Exibition (ICE), Serpong, Banten, Kamis (20/8/2015). Penampilan low-MPV jagoan Suzuki ini terlihat lebih segar.

Gril krom dan model bemper baru menjadi ciri pembaruan utamanya. Sedangkan sektor belakang ada tambah garnis di lampu belakang, plus lapisan krom di atas pelat nomor yang membuatnya lebih berkelas.

Suzuki menghadirkan Ertiga facelift dalam tiga tipe, GA, GL dan GX. Untuk tipe GL dan GX memiliki desain baru pada pada audio serta dilengkapi soket consule box di bagian baris kedua. Kenyamanan lain ditawarkan dari sistem lipat jok hingga 50:50 yang membuatnya makin meningkatkan kenyamanan.

"Pertama kali diluncurkan pada 2012, Ertiga keluar dengan konsep mengerti keluarga. Perubahan yang kami lakukan berdasarkan masukan dan permintaan konsumen pengguna maupun yang sudah mencoba Ertiga," ucap Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam sesi peluncurannya di ICE.

Berikut daftar harga serta tipe terbaru dari New Ertiga:

Ertiga GA Rp 179 juta
GL Manual Rp 195,5 juta
GL Otomatis Rp 208 juta
GX Manual Rp 203,9 juta
GX Otomatis Rp 216,5 juta

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian