IIMS Jalin Kerja Sama dengan BIMS

Kamis, 20 Agustus 2015 | 16:21 WIB
Ghulam/Otomania Inisiasi kerja sama antara IIMS dan BIMS mulai tahun depan.

 

Jakarta, KompasOtomotif – PT Dyandra Promosindo (DP) sebagai penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) memantapkan diri untuk bekerja sama dengan Grand Prix International Public Company Limited (GPI) sebagai penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS).

Hendra Noor Saleh, Direktur DP, mengatakan, dukungan yang diberikan untuk pameran IIMS sangat berarti karena banyak pelajaran yang bisa diambil dari pengalaman GPI sebagai penyelenggara pameran otomotif terbesar di Thailand.

“Kita sangat senang dan bangga bisa bekerja sama, karena ini menjadi satu langkah untuk menuju acara-acara otomotif di tahun berikutnya yang lebih spektakuler dan lebih baik,” ujar Hendra, Kamis (20/8/2015).

Prachin Eamlumnow, CEO GPI, mengatakan, pihaknya melihat Indonesia sebagai saudara bukan sebagai kompetitior. Jadi tidak disalahkan untuk bisa saling bekerja sama. Selain itu, GPI sudah melihat potensi besar yang ada di Indonesia, khususnya dari industri otomotif.

“Kerja sama ini diharapkan akan membuat pameran otomotif IIMS bisa semakin matang ke depannya, dengan pengunjung lebih dari satu juta. Thailand saja dengan populasi yang jauh lebih rendah dari Indonesia bisa berhasil menggaet 1,2 juta pengunjung untuk BIMS, masa Indonesia dengan populasi sebanyak ini hanya sanggup mencapai 400.000 sampai 500.000,” ujar Prachin.

Maka dari itu, GPI sangat siap untuk bergandengan tangan dan berbagi pengalaman dengan DP sebagai penyelenggara IIMS dalam meningkatkan antusiasme masyarakat Indonesia mengunjungi pameran otomotif.

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri
Editor : Agung Kurniawan