Langganan Paket Netflix Bisa Bayar Pakai GoPay, Begini Caranya

Jumat, 3 September 2021 | 11:55 WIB

Ilustrasi aplikasi Netflix.KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto Ilustrasi aplikasi Netflix.

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu penyedia layanan hiburan berbayar, Netflix menjalin kemitraan dengan platform pembayaran GoPay.

Melalui kerja sama ini, para penikmat tayangan Netflix bisa berlangganan melalui metode pembayaran GoPay.

Fibriyani Elastria, Chief Marketing Officer GoPay mengungkapkan, tingginya minat masyarakat untuk menggunakan layanan Netflix, GoPay menghadirkan kemudahan melalui metode pembayaran yang mudah.

Baca juga: AIA dan GoPay Luncurkan Asuransi untuk Gamers, Apa Manfaatnya?

Selama ini, seperti diketahui, metode pembayaran Netflix adalah melalui kartu kredit.

“Dengan GoPay, pembayaran di Netflix kini menjadi semakin mudah dan nyaman, terlebih di tengah penetrasi kartu kredit yang masih rendah di masyarakat Indonesia. Kami sangat senang bisa menghadirkan GoPay sebagai pilihan pembayaran Netflix,” ungkap Fibriyani dalam siaran pers, Jumat (3/9/2021).

Director of Payments Netflix, APAC Shalini Khatwani menyebut, keberadaan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru membuat semakin banyak penggemar layanan streaming media digital bisa berlangganan Netflix.

Dia bilang, melalui kolaborasi diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bagi pelanggan, dan mempermudah semua akses untuk menikmati film-film berkualitas terbaik.

“Kami senang karena keberadaan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru membuat semakin banyak penggemar layanan streaming media digital bisa berlangganan Netflix. Kolaborasi diharapkan mempermudah masyarakat mengakses film-film Netflix,” ujar Shalini.

Baca juga: Lengkap, Begini Cara Transfer Gopay ke Rekening Bank

Bagi anggota baru Netflix, tersedia empat paket berlangganan yang dapat dibayar menggunakan GoPay, yaitu Paket Ponsel (Rp 54.000 per bulan), Paket Dasar (Rp 120.000 per bulan), Paket Standar (Rp 153.000 per bulan), dan Paket Premium (Rp 186.000 per bulan).

Setelah memilih paket berlangganan, anggota baru bisa memilih “Digital Wallet” untuk cara pembayaran.

Kemudian anggota baru diminta untuk mengisi nomor ponsel yang terkoneksi dengan akun GoPay untuk melengkapi proses pendaftaran agar bisa menikmati tayangan terbaik dari Netflix.

Nantinya, anggota lama juga bisa membayar menggunakan GoPay.


Penulis : Kiki Safitri
Editor : Ambaranie Nadia Kemala Movanita