PKB dan PKS Akan Bertemu Rabu Sore, Jazilul: Tak Ada Agenda Politik

Rabu, 28 April 2021 | 13:23 WIB

Waketum PKB Jazilul Fawaid di DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019).KOMPAS.com/TSARINA MAHARANI Waketum PKB Jazilul Fawaid di DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengatakan, partainya akan bertemu dengan Partai Keadilan Sejahtera pada Rabu (28/4/2021) ini.

Menurut dia, pertemuan PKB dan PKS tidak mengagendakan pembahasan politik. Pertemuan ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi antara kedua partai.

"Yang saya tahu silaturahim dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadhan. Meskipun ini silaturrahim antar partai politik namun tidak ada agenda politik tertentu," kata Jazilul saat dihubungi, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Berkunjung ke MUI, PKS Minta Nasihat dan Doa dari Ulama

Dia menambahkan, sebagai sesama partai politik, kedua partai perlu terus mempererat tali silaturahmi.

Menurut Jazilul, dengan pertemuan tersebut juga dapat memperkuat persatuan bangsa.

"Kita semua wajib mempererat tali silaturahim dan perkuat persatuan, agar tidak terjadi pembelahan atau politik identitas negatif," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan menerima kunjungan kebangsaan jajaran pengurus DPP PKS di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (28/4/2021).

Pertemuan ini akan dilaksanakan di Kantor DPP PKB, Raden Saleh, Jakarta Pusat, sekitar pukul 15.30 WIB.


Penulis : Nicholas Ryan Aditya
Editor : Bayu Galih