Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Bekasi

Senin, 8 Juli 2019 | 21:41 WIB

Ilustrasi jenazah. Ilustrasi jenazah.

BEKASI, KOMPAS.com - Jasad seorang pria yang diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan sudah membusuk tanpa identitas di rerumputan depan Transera Water Park, Tarumajaya, Bekasi pada Senin (8/7/2019).

Jasad tersebut diperkirakan sudah lama terbaring di sana, karena nyaris berbentuk rangka tubuh dengan gigi-gigi yang telah tanggal. Wajahnya pun sulit dikenali.

"Saksi S sedang mencari rumput untuk pakan ternak sekitar pukul 07.30 WIB. Saat memotong rumput, saksi menemukan bangkai yang dikira bangkai kambing," ujar Kapolsek Tarumajaya, AKP Agus Rohmat saat dikonfirmasi, Senin malam.

S kemudian memberi tahu saksi AP. Mereka berdua bermaksud memastikan bangkai tersebut dengan menebas rumput tinggi.

Baca juga: Polisi Pastikan Jasad yang Ditemukan di Gunung Piramid adalah Thoriq Rizky

"Ternyata seorang laki-laki yang sudah dalam keadaan membusuk," tambah Agus.

Agus mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan tim identifikasi, tidak ditemui tanda-tanda kekerasan pada jasad tersebut.

"Telah dilakukan upaya mengambil sidik jari, namun tidak terdeteksi karena jari korban sudah rusak. Gigi sudah banyak yang tanggal, rambut sudah beruban," ungkapnya.

Pihak Kepolisian Sektor Tarumajaya pun mengamankan sejumlah barang di lokasi, yakni baju motif koko, celana pendek, dan sandal.

"Akan dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi," tutup Agus.


Penulis : Vitorio Mantalean
Editor : Irfan Maullana