KRL di Stasiun Tanah Abang-Palmerah Sudah Beroperasi Normal

Jumat, 29 Maret 2019 | 18:44 WIB

Ilustrasi KRLKOMPAS.COM/Nadia Zahra Ilustrasi KRL

JAKARTA, KOMPAS.com -KRL commuter line 1980 yang sempat terkendala di stasiun Tanah Abang sudah selesai diperbaiki. Alhasil, kereta di jalur tersebut sudah beroperasi normal.

"Saat ini perjalanan KRL telah dapat kembali dilayani normal hingga ke Stasiun Palmerah dan Tanah Abang," ujar VP Komunikasi PT KCI Anne Purba saat dikonfirmasi, Jumat (29/3/2019).

Saat ini PT KCI berusaha mengurai antrean perjalanan KRL yang sebelumnya menumpuk di sejumlah stasiun.

"Untuk, PT KCI meminta para pengguna untuk tetap selalu mengutamakan keselamatan bersama dengan tidak berdesakan, mendahulukan penumpang yang turun dari kereta dan senantiasa mengikuti informasi serta arahan dari petugas," tutupnya.

Baca juga: KRL Alami Gangguan Antara Stasiun Tanah Abang- Palmerah

Sebelumnya, KRL dari stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Palmerah sempat tidak bisa berporasi. Kereta berhenti di tengah perjalanan lantaran adanya kendala operasional pada KA 1980 relasi Tanah Abang-Rangkasbitung pukul 12.07.

"Gangguan disebabkan adanya kendala operasional pada KA 1980 relasi Tanah Abang Rangkasbitung. Untuk menangani kendala tersebut, Listrik Aliran Atas (LAA) di Tanah Abang - Palmerah untuk sementara dipadamkan," katanya.














Penulis : Walda Marison
Editor : Dian Maharani