Sebelum Gabung Persib, Fabiano Beltrame Dimarahi 20 Ribu Orang

Sabtu, 23 Maret 2019 | 13:50 WIB

Fabiano Beltrame pertama kalinya mengenakan seragam Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Fabiano Beltrame pertama kalinya mengenakan seragam Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).


BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain kelahiran Brasil Fabiano Beltrame akhirnya berlabuh di Persib Bandung. Kehadiran Fabiano menjadi penantian panjang para suporter Persib (Bobotoh) yang sudah lama menunggu kehadirannya.

"Terima kasih sudah menunggu. Akhirnya saya bisa datang dan senang sekali," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).

"Sudah lama sejak dari Lamongan Persib cari saya, sejak di Persija juga sudah cari. Sekarang saya bisa datang saya harap bisa bawa Persib sukses," tambah mantan pemain Madura United itu.

Baca juga: Fabiano Beltrame Resmi Berseragam Persib

Ia mengungkapkan, penolakan dari suporter Madura muncul sejak isu kepindahannya ke Persib merebak. Namun, ia tetap memilih hijrah dengan ragam pertimbangan.

"Sejak mereka (Persib) sebut nama saya, mungkin ada 20 ribu orang mengirim pesan di Instagram saya. Mereka marah saya gabung Persib. Tapi pertimbangannya saya sudah lama berkomunikasi dengan keluarga dan memilih gabung Persib," ucapnya.

"Saya pikir semua ada rencana dari Tuhan. Saya selalu percaya mungkin suatu saat bisa gabung dan saya selalu ikuti perkembangan Persib. Sekarang bisa bergabung dan saya senang," jelasnya.  


Penulis : Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Editor : Ferril Dennys