Ayushita Senang Ditodong Raffi Ahmad untuk Nyanyi Bareng Bunga

Jumat, 22 Maret 2019 | 19:07 WIB

Ayushita saat ditemui dalam jumpa pers 16FF di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018)KOMPAS.com/IRA GITA Ayushita saat ditemui dalam jumpa pers 16FF di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayushita mengaku tak kuasa menolak permintaan sahabatnya, pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, untuk berkolaborasi dengan grup musik Bunga. Ayushita akan berkolaborasi bersama Bunga untuk  lagu "Kasih Jangan Kau Pergi".

"Raffi itu selalu todong-todong aku. 'Ay, nanti nyanyi, ya'. Ah, nyanyi apaan? 'Sama Bunga'. Bunga mana? 'Band Bunga' Oh, ternyata band Bunga yang itu," kata Ayushita dalam jumpa pers di Musro Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Sebelum Ayushita mengiyakan, ia bertanya lebih dulu kepada Raffi apakah Bunga bersedia berkolaborasi dengannya. 

Saat lagu ditentukan oleh label musik RANS Musik, Ayushita merasa tidak asing dengan lagu tersebut. Ia bahkan langsung terkenang dengan momentum saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Baca juga: Main Serial Malaysia, Ayushita Butuh Penyesuaian

"Itu lagu yang paling aku suka juga waktu SD. Bisa featuring sama Bunga adalah sebuah kebanggaan," kata dia.

Dalam beberapa hari ke depan, Ayushita akan memulai proses rekaman suara. Aransemen musik digarap oleh gitaris Nikita Dompas.

"Sekarang belum rekaman. Semoga bisa sesuai dengan harapan. Tapi, memang, waktunya ini (rekaman) yang ditodong (Raffi)," kata Ayushita.

Baca juga: Ayushita Ajak Para Korban Kekerasan untuk Berani Bersuara


Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Bestari Kumala Dewi