Begini Cara Pesan Skuter Listrik Gesits

Kamis, 22 November 2018 | 08:22 WIB

Skuter Listrik GesitsKOMPAS.com / Aditya Maulana Skuter Listrik Gesits

JAKARTA, KOMPAS.com - Skuter listrik Gesits rencanaya mau diluncurkan Januari 2019. Namun, masyarakat yang tertarik membeli sudah bisa melakukan pemesanan dengan cara online di situs resmi, yakni www.gesits.co.id.

CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harun Sjech, menjelaskan, konsumen yang melakukan pemesanan online akan didata, kemudian masuk ke dalam daftar antrean.

"Ketika sudah resmi diluncurkan, mereka yang akan mendapatkan kesempatan awal untuk mendapatkan Gesits," ujar Harun kepada Kompas.com di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Baca juga: Harga Gesits Dijual Lebih Murah dari Skutik Jepang

Konsumen tersebut, lanjut Harun tidak akan diminta membayar uang tanda jadi, hanya sekedar di data. Tetapi, jika sudah resmi dijual maka kembali diproses oleh tim tenaga penjual Gesits yang tersedia.

Presiden Joko Widodo jajal skuter listrik anak bangsa, Gesits yang siap produksi massal, di Istana Kepresidenan, Rabu (7/11/2018)PT GESITS Presiden Joko Widodo jajal skuter listrik anak bangsa, Gesits yang siap produksi massal, di Istana Kepresidenan, Rabu (7/11/2018)


"Proses produksinya juga menjelang waktu peluncuran akan dimulai. Skuter listrik ini murni karya anak bangsa, sehingga seharusnya mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia," kata Harun.

Secara harga, Harun juga memastikan sangat kompetitif. Bahkan dia berjanji akan di bawah harga skutik sejenis yang sudah beredar di pasar.

"Kita tunggu saja, kita sesuaikan dengan kondisi pasar tentunya. Informasi lengkapnya nanti kita akan berikan," kata dia.


Penulis : Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan