Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara sebagai Kado Ulang Tahun Terindah

Selasa, 8 Mei 2018 | 21:22 WIB

Artis peran, Nadine Chandrawinata saat pemotretan dalam rangka promo film Negeri Dongeng di redaksi KOMPAS.com, Jakarta, Rabu (25/10/2017). Negeri Dongeng adalah film documentary creative yang diangkat dari kisah nyata tentang perjalanan pendakian ke-7 puncak gunung tertinggi di Indonesia oleh 6 film maker muda Indonesia yang tergabung dalam Aksa7 dan guest expeditors.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis peran, Nadine Chandrawinata saat pemotretan dalam rangka promo film Negeri Dongeng di redaksi KOMPAS.com, Jakarta, Rabu (25/10/2017). Negeri Dongeng adalah film documentary creative yang diangkat dari kisah nyata tentang perjalanan pendakian ke-7 puncak gunung tertinggi di Indonesia oleh 6 film maker muda Indonesia yang tergabung dalam Aksa7 dan guest expeditors.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ulang tahun artis peran Nadine Chandrawinata yang ke-33 tahun terasa lebih istimewa berkat kehadiran sang kekasih Dimas Anggara. Bahkan Nadine menyebut bahwa Dimas sebagai kado terindah dalam hidupnya.

Hal itu ia ungapkan melalui akun Instagram miliknya, @nadinelist. Dalam akun pribadinya itu, pemain film Labuan Hati mengunggah fotonya bersama Dimas. Mereka tampak menggegam miniatur bola dunia sambil menatap satu sama lain.


"Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu," tulisnya seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (8/5/2018).

Sebelummnya, Dimas juga mengunggah ucapan ulang tahun istimewa untuk Nadine.

"Happy Birthday wanita hebat @nadinelist ! sukses bahagia dan pastinya sehat selalu! Tetap tersenyum dalam menjalani kehidupan dan semakin jaya di dunia #seasoldier001," tulisnya.

Baca juga : Nadine Chandrawinata Ulang Tahun, Dimas Anggara Bikin Cemburu Warga Net

Ungkapan ini bahkan sempat membuat para follower Dimas cemburu.

"Terusin aja mas bikin aku cemburu," tulis seorang warganet.

Yang lain yang menulis, "gue termasuk pasukan patah hati ceuu."

Bahkan, ada yang menulis, "Kamu lupa ya janji nya kamu dulu mau nikahin aku :((."

Atau, "Dulu kamu bilang gabisa hidup tanpa akuu bang, tapi sekarang kamu udh dapetin pengganti akuhhh..." tulis yang lain.


Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Irfan Maullana