Simic Akui Lini Pertahanan Song Lam Nghe An Sulit Ditembus

Kamis, 15 Maret 2018 | 15:54 WIB

Pemain Persija Jakarta Marko Simic berebut bola dengan pemain Song Lam Nghe An pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pemain Persija Jakarta Marko Simic berebut bola dengan pemain Song Lam Nghe An pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0.

KOMPAS.com - Striker Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, mengaku kesulitan mencari celah di lini pertahanan Song Lam Nghe An (SLNA).

Tercatat, Simic gagal mencetak gol dalam dua laga beruntun Persija melawan Song Lam Nghe An dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018.

Terkini, hanya nama Addison Alves yang terpampang di papan skor saat Persija mengalahkan SLNA dengan skor 1-0 di SUGBK, Rabu (14/3/2018).

Baca juga: Persija Vs Song Lam Nghe An - Celoteh Kocak Riko Simanjuntak Saat Menuju Bus Pemain

"Bek SLNA bermain bagus. Mereka mengawal saya dengan baik. Saya akui, mereka lawan yang kuat," ucap Simic kepada wartawan selepas pertandingan.

"Siapa pun yang mencetak gol tidak masalah. Yang penting, Persija meraih tiga poin," tutur pemain berusia 30 tahun itu.

Adapun pada pertemuan pertama di markas SLNA, salah satu yang dikeluhkan Simic adalah kualitas rumput Stadion Vinh yang buruk.

Meski begitu, saat itu Persija mampu menahan imbang sang lawan tanpa gol.

Terdekat, Persija akan melawan Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 musim 2018 di SUGBK, Jumat (23/3/2018). (Segaf Abdullah)


Penulis : Eris Eka Jaya
Editor : Eris Eka Jaya