Teco Bersyukur Persija Bisa Curi Poin di Kandang Song Lam Nghe An

Selasa, 6 Maret 2018 | 20:13 WIB

Pelatih Persija, StefanoTecoCugurra bersama asistennya, Mustaqim serius mengamati permainan Persija saat melawan Borneo FC di Grup D Piala Presiden 2018, Rabu (24/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.BOLASPORT.com/YAN DAULAKA Pelatih Persija, StefanoTecoCugurra bersama asistennya, Mustaqim serius mengamati permainan Persija saat melawan Borneo FC di Grup D Piala Presiden 2018, Rabu (24/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, angkat bicara soal hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat dijamu Song Lam Nghe An.

Persija Jakarta mencuri satu poin dalam lawatannya ke markas Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/3/2018).

Persija sebetulnya unggul jumlah pemain sejak menit ke-61.

Tim tuan rumah harus kehilangan Ho Sy Sam. Pemain bernomor punggung 8 tersebut menerima kartu kuning kedua lantaran melanggar Riko.

Meski unggul jumlah pemain, Persija kesulitan mencetak gol.

Baca juga: Song Lam Nghe An Vs Persija - Bermain Imbang, Macan Kemayoran Naik 1 Peringkat di Klasemen Sementara

Persija gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol hingga laga usai.

Teco cukup bersyukur timnya tak kehilangan poin dalam pertandingan tandang ini.

"Kami datang melawan tim yang punya enam poin. Kami tidak boleh kalah karena jarak poin bisa lebih banyak. Pertandingan yang berat buat Persija," ujar Teco seusai laga.

"Pemain sudah bekerja keras dalam latihan untuk memenangi pertandingan. Ini satu poin yang sangat penting bagi kami di pertandingan hari ini, jadi kami bersyukur," ujarnya.

Atas hasil ini, Persija mengumpulkan empat poin dari total tiga pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Tambahan satu poin membuat Macan Kemayoran untuk sementara naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup H.

 


Penulis : Eris Eka Jaya
Editor : Eris Eka Jaya