Milo Langsung Terapkan Aturan Baru di Madura United

Jumat, 2 Maret 2018 | 11:04 WIB

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, untuk kali pertama memimpin latihan tim pada Kamis (1/3/2018). MADURA UNITED Pelatih Madura United, Milomir Seslija, untuk kali pertama memimpin latihan tim pada Kamis (1/3/2018).

KOMPAS.com - Seusai menandatangani kontrak bersama Madura United, Milomir Seslija langsung menggeber latihan perdana di stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/3/2018) sore. Dia pun menerapkan aturan baru.

Eks pelatih Arema FC tersebut menggantikan Gomes de Oliveira yang mundur setelah hasil buruk pada Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Pria yang akrab disapa Milo tersebut mengaku terkesan dengan sambutan hangat yang diterimanya setelah resmi membesut Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Namun, dirinya menyebut tidak punya cukup banyak waktu untuk mempersiapkan tim.



"Saya tidak ingin menjanjikan apapun biarkan itu ditunjukkan dari hari ke hari atau dari pertandingan ke pertandingan akan lebih kuat. Saya berharap kami punya banyak waktu untuk persiapan tetapi itu bukan sebuah alasan. Bersama-sama kami akan siap," ucapnya.

Oleh karenanya, Milo langsung menerapkan aturan baru yang harus dipahami setiap pemainnya. Pelatih asal Bosnia dan Herzegovina tersebut juga tidak segan mengoreksi kesalahan pemainnya meskipun timnya disebut-sebut terdiri dari sekumpulan pemain bintang.

"Saya ingin yang terbaik dengan mengoreksi mereka, mungkin itu kenapa mereka menyukai saya karena saya menempatkan diri sebagai ayah mereka. Tetapi harus disiplin dan respek. Saya tidak akan membunuh siapa pun, kalau bagus saya akan katakan bagus," ujarnya.

"Jika tidak saya katakan tidak. Ini peraturan baru. Kami harus lebih baik dari siapapun dan harus mencetak gol lebih banyak dari yang lain. Itu yang membuat kami bisa sukses," tegasnya. (Suci Rahayu)


Penulis : Aloysius Gonsaga AE
Editor : Aloysius Gonsaga AE