Persija Vs Tampines Rovers, Rohit Chand Harapkan Dukungan Jakmania

Selasa, 27 Februari 2018 | 16:30 WIB

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).JUARA.net/HERKA YANIS Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dalam pertandingan uji coba menghadapi Indonesia U-22 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).

KOMPAS.com - Gelandang Persija asal Nepal, Rohit Chand, berharap The Jakmania, sebutan suporter skuad Macan Kemayoran, kembali "membisingkan" Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), meskipun pada tengah pekan.

Pada laga kedua Grup H Piala AFC 2018, Persija bakal melawan wakil Singapura, Tampines Rovers, di SUGBK, pada Rabu (28/2/2018) pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, Rohit Chand mengaku merasakan atmosfer yang luar biasa dari Jakmania.

Belum lama ini, Persija memang menjuarai Piala Presiden 2018 di tempat yang sama seusai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 pada laga final.

Baca juga: FIFA Undang Salah Satu Wasit Cantik asal Asia Tenggara untuk Turnamen di Portugal

"Saya tidak tahu banyak tentang Tampines Rovers. Namun, kami ingin meraih kemenangan pertama di Piala AFC," ucap Rohit kepada BolaSport.com, Senin (26/2/2018).

"Jadi, kami berharap atmosfer Jakmania seperti yang lalu-lalu. Ya, dengan kembali memecah keheningan SUGBK," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Selain itu, Rohit mengaku tidak masalah kendati bakal terjadi perubahan komposisi di lini tengah Persija setelah Novri Setiawan dipastikan absen karena sakit. (Segaf Abdullah)


Penulis : Eris Eka Jaya
Editor : Eris Eka Jaya