Arsyad Tampik Kabar Ikut Jejak Satria Tama ke Madura United

Senin, 13 November 2017 | 15:22 WIB

Penampilan Arsyad Yusgiantoro bersama Persegres Gresik United di kompetisi Liga 1.Dok. Persegres Penampilan Arsyad Yusgiantoro bersama Persegres Gresik United di kompetisi Liga 1.

GRESIK, KOMPAS.com – Arsyad Yusgiantoro menampik kabar dirinya akan mengikuti jejak Satria Tama Hardianto yang bergabung dengan Madura United. Dia mengaku sempat mengadakan pembicaraan tetapi belum ada kata sepakat.

Sejumlah pemain Persegres Gresik United mulai mencari klub baru setelah klub yang mereka bela pada Liga 1 2017 terdegradasi. Penjaga gawang Satria Tama sudah dipastikan menjadi bagian dari Madura United untuk Liga 1 musim depan.

Namun belum ada kepastian soal Arsyad. Penyerang kelahiran Tulungagung, Jawa Timur, ini menampik sudah bergabung dengan Madura United.

“Kemarin memang sempat komunikasi (dengan pihak Madura United), tapi sampai saat ini belum ada deal. Kalau Satria sih sudah,” tutur Arsyad, Senin (13/11/2017).

Arsyad termasuk pemain potensial yang dimiliki Persegres dan sempat menjadi incaran banyak klub menjelang paruh kedua Liga 1. Meski demikian, dia memutuskan tetap bersama tim Laskar Joko Samudro hingga musim berakhir.

Pemain yang sempat dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia ini juga tidak menampik masih banyak tim di Indonesia yang menginginkan servisnya. Namun dia tidak berkenan memberikan rincian.

“Nanti saja mas ya, masih privasi soalnya. Nanti saja kalau saya sudah deal, baru akan saya ceritakan,” kata dia.

Sambil menantikan tawaran dari klub yang serius menginginkannya, Arsyad saat ini sedang liburan di kampung halaman di Tulungagung. Dia pergi setelah memperkuat Persegres dalam laga terakhir kontra Bali United, Minggu (12/11/2017) malam.


Penulis : Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Editor : Aloysius Gonsaga AE