Penutupan Asian Games 2018, Atraksi Pesilat Hibur Penonton SUGBK

By Eris Eka Jaya - Minggu, 2 September 2018 | 19:02 WIB
Atraksi yang ditampilkan ratusan pesilat dari perguruan ISBI JAYA (Ikatan Silat Betawi Indonesia Jaya) jelang berlangsungnya Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018).
Atraksi yang ditampilkan ratusan pesilat dari perguruan ISBI JAYA (Ikatan Silat Betawi Indonesia Jaya) jelang berlangsungnya Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018). (BOLASPORT.com/Lariza Oky Adisty)

KOMPAS.com - Hujan deras yang kembali mengguyur tidak menghentikan Closing Ceremony atau Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Hujan deras turun di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada pukul 16.30 WIB dan sempat berhenti selama beberapa saat sebelum kembali terjadi pada 18.00 WIB.

Namun, fenomena alam itu tidak menghalangi rangkaian acara penutupan Asian Games 2018.

Sebanyak 100 pesilat dari perguruan ISBI JAYA (Ikatan Silat Betawi Indonesia Jaya) menunjukkan keahlian mereka di hadapan penonton yang hadir di SUGBK dalam rangkaian Pre-Show Penutupan Asian Games 2018.

Baca juga: Hasil Akhir Medali Asian Games, Indonesia Lewati Target, China Juara

Kemunculan atraksi pesilat ini seperti menjadi apresiasi untuk penampilan kontingen pencak silat Indonesia di Asian Games 2018.

Dalam gelaran Asian Games 2018, Indonesia mendominasi cabang bela diri ini dengan meraih 14 medali emas dan 1 medali perunggu.

Baca juga: Estafet Tuan Rumah Indonesia ke China Warnai Penutupan Asian Games

Sementara itu, neberapa bintang top dari dalam dan luar negeri siap menggebrak acara penutupan.

Salah satu yang paling ditunggu adalah boyband asal Korea Selatan, Super Junior. (Lariza Oky Adisty)

Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X