Totti Hanya Terdiam Saat Roma Satu Grup dengan Real Madrid

By Aloysius Gonsaga AE - Jumat, 31 Agustus 2018 | 13:32 WIB
Francesco Totti membalas aplaus suporter di Stadion Olimpico jelang pertandingan antara AS Roma dan Genoa, Minggu (28/5/2017).
Francesco Totti membalas aplaus suporter di Stadion Olimpico jelang pertandingan antara AS Roma dan Genoa, Minggu (28/5/2017). (AFP/VINCENZO PINTO)

KOMPAS.com - Direktur AS Roma, Francesco Totti, berbicara soal hasil pengundian babak grup Liga Champions 2018-2019 di The Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (30/8/2018). Dia mengakui, Real Madrid menjadi favorit di grup yang ditempati Roma.

Giallorossi, julukan AS Roma, berada di Grup G bersama Real Madrid, CSKA Moskva, dan FC Viktoria Plzen. Selaku tim Pot 1, Real Madrid menjadi klub pertama yang ditunjuk menempati grup tersebut.

Setelah itu, Roma, yang berada di Pot 2, menyusul Los Blancos. Saat Roma dipastikan berada di Grup G bersama Real Madrid, kamera langsung menyorot wajah Totti yang tidak memberikan ekspresi bahagia. Kapten legendaris Roma ini hanya terdiam.

Baca Juga: Hasil Undian Liga Champions - Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester, Grup B Neraka

Seusai pengundian, Totti memberikan pandangannya. Dia mengaku meski sulit, Roma tetap memiliki peluang lolos, setidaknya berada di bawah Madrid.

"Di atas kertas mungkin undian ini terlihat bagus untuk kami, tetapi mereka semua akan menjadi lawan sulit," kata Totti seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi UEFA.



"Real Madrid adalah juara bertahan, jadi kami akan berusaha untuk setidaknya finis kedua dari Grup G. Madrid mungkin mengalami kehilangan besar dengan kepergian Cristiano Ronaldo, tetapi mereka tetap tim dari planet lain."

Pria berusia 41 tahun ini pun mengaku ingin melihat Roma melangkah jauh pada Liga Champions musim 2018-2019. Dia berharap tim ibu kota Italia tersebut bisa membuat sensasi seperti musim lalu ketika menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final.

"Kami memiliki harapan besar setelah mencapai semifinal pada musim lalu," ucap Totti.

Totti merupakan pemegang rekor gol (307) dan penampilan (786) terbanyak sepanjang sejarah AS Roma. Totti ikut menyumbangkan 17 gol dan 12 assist dari 57 pertandingan Liga Champions yang dia lakoni. (Septian Tambunan)

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X