Luis Milla Ucapkan Terima Kasih kepada Suporter

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 21 Agustus 2018 | 06:29 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengamati pertandingan kontra Taiwan pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, 12 Agustus 2018.
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengamati pertandingan kontra Taiwan pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, 12 Agustus 2018. (KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

BEKASI, KOMPAS.com - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mengapresiasi dukungan penonton saat menang 3-1 atas Hong Kong pada pertandingan terakhir Grup A Asian Games 2018, Senin (20/8/2018). 

 

Pada pertandingan melawan Hong Kong, Timnas U-23 Indonesia sempat tertinggal terlebih dahulu lantaran gol Hok Ming Lau (menit ke-38). Indonesia bangkit pada babak kedua dengan mencetak tiga gol lewat Irfan Jaya (46'), Stefano Lilipaly (85'), dan Hanif Sjahbandi (90+4'). 

"Kami sangat senang dan bahagia. Kebahagiaan ini semoga dirasakan penonton juga," kata Luis Milla dalam jumpa pers seusai laga.

Baca juga: 4 Fakta Fase Menarik Grup Cabang Sepak Bola Putra Asian Games 2018

"Terima kasih kepada penonton yang tak meningglkan pada masa sulit. Tanpa mereka, kami bukan siapa-siapa. Mereka memberikan kekuatan tambahan, permainan tim jadi hidup," ujarnya.

Menurut Luis Milla, suporter sangat memberikan pengaruh terhadap permainan anak-anak asuhnya yang mampu mencetak tiga gol balasan pada babak kedua.

"Suporter memberi keyakinan. Kami sukses menyamakan kedudukan dan berbalik menang," tutur Luis Milla.

"Sekarang, kami akan beristirahat sejenak, terutama mengistirahatkan pikiran. Setelah ini kami akan lihat lawan mana yang akan dihadapi," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Baca juga: JEO - Serba-serbi Asian Games 2018 yang Perlu Kita Tahu

Menang atas Hong Kong, pasukan Luis Milla lolos ke babak 16 besar dengan menjadi juara Grup A. Mereka akan menantang Uni Emirat Arab pada Jumat (24/8/2018). (Hary Prasetya) 

Abdurrahman Naufal Babak Fase Gugur Sepak Bola Putra Asian Games 2018

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X